Berbinis Lewat Pinterest

Referensiana - – Mungkin sebagian dari Anda masih binggung menggunakan Pinterest untuk berbisnis. Tutorial Blog WeruTech akhir bulan Maret akan memberikan Tips Berbinis Lewat Pinterest. Seperti yang sudah diketahui bahwa Pinterest memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan bookmark secara visual, mengatur dan berbagi hal yang disukai dengan cara pin gambar di Pinterest. Pinterest telah menjadi hit di kalangan individu dan pelaku bisnis.
Tips Berbinis Lewat Pinterest.


Berikut adalah beberapa cara Berbinis Lewat Pinterest
  1. Instal “Pin It” Bookmarklet pada Browser Anda. Pin It bookmarklet memungkinkan Anda mengambil gambar dari situs web manapun dan menambahkannya ke salah satu pinboards Anda. Ketika Anda pin dari sebuah situs blog, Pinterest otomatis menyimpan link sumber untuk data pencipta asli. Anda dapat menemukan bookmarklet pada Pinterest yang Goodies halaman.
  2. Kata Kunci dan Hashtags. Ketika membuat deskripsi untuk pin baru, Anda dapat mengoptimalkan pin dengan menambahkan kata kunci yang sering dicari dan spesifik. Pengguna cenderung menggunakan keyword untuk mencari konten pada Pinterest.
  3. Membuat Tema Pin Harian. Pin yang memiliki tema dan up date setiap hari akan membuat pengunjung berulangi mengunjungi Pin Board Anda. Logikanya pengunjung selalu menyukai hal yang baru sdan fresh.
  4. Menghubungkan Pinterest dengan Social Network lain. Jika Anda akan menggunakan Pinterest, maka Anda perlu untuk menghubungkannya dengan platform media sosial yang lain. Anda dapat menghubungkan Pinterest dengan profil Facebook Anda atau FB Fan Page.
    Anda juga dapat menghubungkan akun Pinterest Anda dengan Twitter sehingga pin Anda secara otomatis ter re-Tweet. Dan Anda dapat menambahkan Pin It di situs web Anda, atau tombol share lainnya, sehingga pengunjung Anda dapat re-pin konten dan produk Anda. Anda.
  5. Follow pengguna Pinterest dengan follower terbesar. Salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan perusahaan Anda adalah mengikuti pengguna Pinterest dengan follower terbesar.
  6. Buat Backlink ke blog Anda. Ingin memastikan agar pengguna Pinterest dapat menemukan blog Anda? Pastikan untuk menambahkan link ke blog/situs perusahaan dan halaman Twitter pada profil Pinterest Anda. Anda juga dapat membawa pengguna ke halaman web tertentu dengan menambahkan URL dalam deskripsi pin.
  7. Kualitas Foto. Karena Pinterest Social Media berbasis visual maka: Pinterest lebih mengutamakan gambar dari pada teks, jadi sangat penting untuk memiliki foto berkualitas tinggi.
    Pastikan foto Anda dapat di pin, Pinterest tidak mengijinkanAnda nge-pin gambar dengan flash.
    Pastikan bahwa foto Anda telah memiliki Tags yang benar ke situs Anda sehingga foto-foto Anda dapat di indeks oleh Pinterest. (Berbinis Lewat Pinterest)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Berbinis Lewat Pinterest"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]